Senin, 23 Maret 2020

Analisis Bisnis pada Aplikasi GOJEK


Hallo, Bloggers!


Sebelumnya, izinkan saya untuk memperkenalkan anggota dari kelompok pada mata kuliah 
Analisis Proses Bisnis ini terlebih dahulu.

K e l o m p o k   1 

1.      Fadillah Anzal                  (1910512003)
2.      Nabilah L Putri               (1910512007)
3.      Patrick Santino               (1910512012)
4.      Lulu Nailufar                   (1910512013)
5.      Raditya R Rifat                 (1910512014)


Logo 8'6 Group

Nama dari kelompok kami adalah 8’6 Group, yang merupakan gabungan dari angka 8 sebagai symbol Infinity dan angka 6 (baca : Eight-six = Eksis). Dengan harapan perusahaan ini bisa menjadi perusahaan yang tidak pernah putus dalam memproduksi suatu produk, serta tetap bisa eksis di kalangan masa kini.

Pada kesempatan kali ini, 8’6 Group akan membawakan materi yang berjudul :

                                                   Analisis Bisnis Aplikasi Gojek

Adapun submateri yang akan 8’6 sampaikan antara lain :
1.      Sejarah PT.Gojek Indonesia
2.      Fasilitas-fasilitas yang terdapat dalam aplikasi Gojek
3.      Teknologi yang digunakan dalam aplikasi Gojek
4.      Resources/Vendor PT.Gojek Indonesia
5.      Model Strategi Pemasaran yang dilakukan
6.      Analisa dengan menggunakan model SWOT

       Untuk pembahasan lebih lanjut, bisa langsung dilihat pada link berikut :

Semoga apa yang 8’6 Group sampaikan pada presentasi tersebut bisa menambah wawasan kita bersama. Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam materi yang kami sampaikan, mohon untuk memberikan perbaikannya pada kolom komentar dibawah ini. Kami menerima semua kritik serta saran dari teman-teman sekalian demi perbaikan bagi 8’6 Group untuk kedepannya. Terima kasih, sampai berjumpa dalam materi berikutnya👋

         

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda